Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Mulai Adaptasi dengan GBT

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 21:27 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya
Peksi Cahyo/Bolanews
Para pemain Persebaya Surabaya

1 di tangan lawan yang sama dalam laga uji coba. Hal tersebut cukup mengkhawatirkan.

Karena khawatir tak akrab dengan kondisi lapangan yang menjadi markas mereka sendiri selama babak penyisihan lalu, sesi latihan Kamis (2/10) pelatih Persebaya Rahmad Darmawan membawa anak buahnya ke GBT. Di sana, Ricardo Salampessy dkk. latihan sekaligus adaptasi dengan kondisi lapangan.

Pemindahan tempat latihan ke GBT dilakukan karena Bajul Ijo akan menjamu Mitra Kukar dalam babak 8 besar di GBT, Senin (6/10) mendatang.

Dalam sesi latihan di GBT ini, Persebaya melakukan gim internal yang bertujuan untuk simulasi menghadapi Mitra Kukar nanti. Seperti sebelumnya, dalam melakukan simulasi kali ini mereka meminta bantuan pemain junior dari Persebaya U-21. Pasalnya, amunisi Persebaya (18 pemain lapangan) tidak cukup untuk dibuat gim internal 11 lawan 11.

Dalam latihan ini, kapten Greg Nwokolo yang sebelumnya mengalami cedera betis, sudah gabung dengan tim. Sedangkan Ricardo Salampessy dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne belum bisa latihan penuh.

"Ricardo hanya latihan ringan, tidak ikut gim tersebut karena ada masalah di lututnya. Pacho main setengah babak, karena pangkal pahanya masih sakit," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya, usai latihan.


Editor : Fahrizal Arnaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X