Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Kalah Lagi, Djokovic Dekati Gelar Kedua

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 April 2015 | 13:00 WIB
Novak Djokovic, dekati gelar kedua di Monte Carlo.
Justin Setterfield/Getty Images
Novak Djokovic, dekati gelar kedua di Monte Carlo.

Ambisi Rafael Nadal untuk memetik gelar kesembilan di ajang Master Monte Carlo gagal terwujud. Pasalnya, bintang tenis Spanyol itu kandas di semifinal usai dibekuk Novak Djokovic, Sabtu (18/4).

Pada laga semifinal, Djokovic sukses mematahkan ambisi Nadal dengan kemenangan 6-3, 6-3. Kemenangan ini membawa DJokovic melangkah ke final dan berpeluang merebut gelar kedua di ajang ini.

Di partai puncak, Djokovic akan bertemu Tomas Berdych. Petenis dari Republik Ceska itu lolos usai membekuk Gael Monfils dari Prancis dengan skor meyakinkan, 6-1, 6-4.

Sepanjang musim ini, Djokovic sudah mengamankan dua gelar di level master 1000. Kedua gelar itu didapat di Miami dan Indian Wells pada bulan Maret. Djokovic berambisi melanjutkan catatan positif musim ini di Monte Carlo.

"Nadal bermain sangat agresif di awal pertarungan. Dia juga bermain bagus, servis bagus, dan saya bermain lebih lambat. Namun, saya selalu mampu mencuri kesempatan darinya," kata Djokovic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X