Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Cedera, Madrid Berduka

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 April 2015 | 12:30 WIB
Luka Modric, harus menepi enam pekan.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luka Modric, harus menepi enam pekan.

Kemenangan Real Madrid atas Malaga memakan korban. Luka Modric terpaksa menepi enam pekan karena lutut kanannya bermasalah. Kondisi ini menjadi kerugian besar bagi Madrid, yang tengah berburu kemenangan.

Cedera Modric membuat upaya Madrid mengejar Barcelona semakin berat. Selain itu, mereka juga punya ambisi melangkah jauh di pentas Liga Champion. Sebelum itu, mereka harus mampu menghentikan Atletico di babak perempat final.

Beban Madrid semakin berat karena mereka juga kehilangan Gareth Bale karena mengalami cedera betis pada laga yang sama. Pelatih Carlo Ancelotti harus segera memutar otak dan menemukan solusi terbaik untuk masalah ini.

"Saya harap semua pemain bisa kembali fit pada laga kontra Atletico Madrid. Mereka adalah lawan berat dan pertemuan kami selalu sengit. Kami perlu konsentrasi lebih," ujar James Rodriguez, gelandang Madrid.

"Saya agak cemas dengan cedera Modric, tapi semoga dia baik-baik saja. Dia adalah pemain hebat, penguasaan bolanya bagus, dia juga pandai mencetak gol," tutur gelandang asal Kolombia itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X