Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tonton Aksi Persib, GBLA Mulai Dipadati Bobotoh

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 19:33 WIB
Ilustrasi bobotoh setia Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilustrasi bobotoh setia Persib.

Kick off laga persahabatan Persib Bandung vs Liga Super Malaysia baru pukul 21.00 malam. Namun, bobotoh setia tim Maung Bandung sudah mulai memadati stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Kamis (2/10).

Dari pantauan Bolanews.com, GBLA yang berkapasitas 38 ribu sudah diduduki sekitar 5.000 bobotoh. Panpel dikabarkan mengeluarkan tiket sebanyak 30 ribu lembar untuk laga persahabatan ini.

Sebelum Persib vs Malaysia Selection, juga digelar pertandingan antara tim Muspida Kota Bandung, yang diperkuat di antaranya Walikota Bandung, Ridwan Kamil, melawan sejumlah artis yang tergabung ke dalam tim Seniman Kota Bandung yakni Anton Abox, Ki Daus, Pohang, Jaja Soulmate, Dede Kodel, Mr Jun.

Ada pula Jenong Sasagon, Man Jasad, Tcuki, Bucek Mesin Tempur, Link Rosemary, Gebeg Taring, Iyo Pure Saturday, Pidi Baiq, Aris Kaluman Ameng Disinfected, dan Ceper Original Viking Fanshop.

Laga itu jadi pembuka sebelum kick off Persib vs Malaysia Selection sekaligus dalam rangka HUT Kota Bandung ke 204.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X