Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Menanjak, Mauri Diincar Juventus

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 19:22 WIB
Jose Mauri (kiri)
Dino Panato/Getty Images
Jose Mauri (kiri)

Terus menanjaknya penampilan Jose Mauri bersama Parma membuat Juventus dikabarkan sempat menginginkannya. Hal ini pun dibenarkan oleh pemain berusia 18 tahun itu.

Mauri yang melakukan debutnya bersama tim utama Parma, berhasil mencetak gol berkelas ke gawang Udinese. Meski gagal membawa Gialloblu menang, hal ini menjadi buah bibir banyak kalangan dan La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Juventus tertarik meminangnya.

Mendengar ketertarikan Juventus kepadanya, Mauri mencoba untuk tetap tenang. Pemain berkebangsaan Italia kelahiran Argentina itu pun tetap membuka peluang Bianconeri untuk memilikinya dengan pernyataan bermakna ganda.

"Saya telah menandatangani kontrak hingga 2016 dengan Parma. Selanjutnya kita akan lihat apa yang akan terjadi," kata Mauri dikutip dari La Gazzetta dello Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X