Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal: Penampilan Juve Hadapi Lazio Sempurna

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 April 2015 | 05:26 WIB
Arturo Vidal (kanan)
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal (kanan)

0 Juventus atas Lazio di pekan ke-31 Serie A, Minggu (19/4) dini hari WIB, menunjukan keperkasaan Bianconeri di kompetisi sepak bola tertinggi Italia itu. Pasalnya Biancocelesti saat ini tengah berada dalam penampilan terbaiknya yang berhasil dibuat tidak berkutik.

Penampilan tersebut membuat gelandang Arturo Vidal mengatakan bahwa penampilan Juventus sempurna. Kemenangan tersebut juga akan mendekatkan Bianconeri ke gelar Scudetto.

"Juve bermain dengan sempurna melawan tim yang sangat kuat. Sekarang kami lebih dekat dengan Scudetto. Saya pikir dengan tiga kemenangan berturut-turut, kami akan menjadi juara pada musim ini," kata Vidal kepada Sky Sport Italia.

Hasil ini membuat Juventus unggul 15 poin dari Lazio yang berada di posisi ke-2. Kemenangan ini juga bisa mempertebal keyakinan Juve untuk bertandang ke Stade Louis II menghadapi AC Monaco di leg 2 perempat final Liga Champion.

"Saya merasa baik, saya 100 persen fit dan berharap untuk mengakhiri musim dengan cara yang benar. Sekarang kami punya perempat final Liga Champions dan saya 100 persen siap untuk itu," lanjut pemain asal Cili itu.

"Setelah ini semua, kami bisa kembali fokus di pertandingan Serie A dan final Coppa Italia menghadapi Lazio pada Juni."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X