Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Relakan Tevez Kembali ke Boca Juniors

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 April 2015 | 05:05 WIB
Carlos Tevez
GIUSEPPE CACACE/Getty Images
Carlos Tevez

0 di pekan ke-31 Serie A, Minggu (19/4) dini hari WIB, pelatih Massimiliano Allegri mengaku sangat senang dengan penampilan Carlos Tevez. Striker Argentina itu berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Juventus.

Allegri mengaku senang dengan Tevez, meskipun sang pemain telah menyatakan akan segera meninggalkan Juventus paling lambar akhir musim 2015/16. Carlitos ingin kembali membela klub masa kecilnya, Boca Juniors.

Hal ini tidak membuat Allegri memiliki pandang negatif kepada Tevez yang tidak ingin bertahan lebih lama bersama timnya. Hal yang paling penting bagi pelatih berusia 47 tahun itu adalah fokus sang pemain saat ini masih bersama Bianconeri.

"Itu adalah hal yang wajar untuk bisa merasakan nostalgia berada di rumah, teman-teman, dan keluarga. Kita semua juga seperti itu, apalagi saat ini ia berada di sisi lain di dunia ini,' kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Tevez telah membuktikan diri berada dalam kondisi dan permainan terbaik serta fokus dia tetap berada di Juventus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X