Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Juve Tunjukkan Kedewasaan Hadapi Lazio

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 April 2015 | 04:46 WIB
Massimiliano Allegri
Marco Luzzani/Getty Images
Massimiliano Allegri

0 atas Lazio di pekan ke-32 Serie A. Meskipun para pemainnya kelelahan, namun kedewasaan dalam bermain telah membantu Bianconeri menaklukkan Biancocelesti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Massimiliano Allegri usai pertandingan. Menghadapi Lazio yang berhasil meraih 10 kemenangan beruntun di Serie A dan memiliki kondisi fisik yang lebih baik berhasil membuat Bianconeri semakin dekat dengan gelar Scudetto.

"Saya senang dengan apa yang para pemain lakukan. Bukan hanya di malam ini, namun di sepanjang musim," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah pertandingan penting dan kami telah menunjukkan kedewasaan menghadapi tim Lazio yang telah memainkan sepak bola terbaik di Italia hingga saat ini."

"Fisik mereka juga lebih segar karena mereka telah memainkan pertandingan jauh lebih sedikit daripada kami. Ini adalah momen di mana tim membutuhkan kedewasaan untuk mengontrol tempo dan membuat sebagian besar peluang menjadi gol."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X