Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Internazionale, Kini Giliran City Goda Sagna

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 13:16 WIB
Bacary Sagna
Julian Finney/Getty Images
Bacary Sagna

Usai Internazionale yang tertarik mengamankan jasa bek Arsenal, Bacary Sagna, kini Manchester City mengaku turut dalam perburuan pemain Prancis tersebut.

Kontrak Bacary Sagna akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, banyak klub yang tertarik mengamankan jasa pria 31 tahun itu.

Seperti diwartakan The Daily Star kabarnya Sagna telah menolak tawaran Internazionale. Kini, ia mempertimbangkan rayuan Manchester City yang diprediksi bisa memberinya gaji lebih tinggi daripada yang ia terima bersama Arsenal.

Meski mengakui minat untuk mempertahankan Sagna, namun The Gunners tak ingin memberikan kenaikan gaji kepada eks penggawa Auxerre.

Jika Sagna bergabung ke Etihad Stadium, maka ia akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya Samir Nasri dan Gael Clichy yang sudah lebih dahulu merapat ke Eastlands.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X