Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville Sarankan MU Rekrut Ilkay Gundogan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 13:02 WIB
Ilkay Gundogan
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Ilkay Gundogan

Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa timnya harus merenovasi tim untuk menghadapi musim depan. Salah satu pemain yang disarankannya adalah Ilkay Gundogan.

Beberapa nama mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Sebut saja gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos dan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Namun, jika harus memilih, Gary Neville menyarankan manajer David Moyes untuk merekrut Gundogan. Sebab, pemain Jerman itu dinilai lebih mumpuni di lini tengah.

"Jika saya harus memilih antara Kroos atau Gundogan. Saya akan lebih memilih Gundogan," kicau Gary dalam akun twitternya.

Namun, Gundogan belum kembali lagi merumput. Meskipun demikian, pemain 23 tahun itu tampak lebih memilih United ketimbang harus pindah ke Arsenal atau Real Madrid yang juga menginginkan jasanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X