Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pastikan Giroud Tak Tinggalkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 12:51 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Agen Olivier Giroud menegaskan bahwa kliennya takkan meninggalkan Arsenal. Pasalnya, pertengkaran Giroud dan istrinya soal perselingkuhan membuat pemicu dari rencana kepindahannya pria Prancis itu.

Olivier Giroud santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya keluar Inggris karena kedapatan selingkuh dengan wanita lain beberapa waktu lalu. Muncul kabar bahwa istri Giroud, Jennifer mendesak suaminya untuk pindah dari Inggris sebagai bentuk permintaan maaf.

Namun, sang agen Michael Manuello menegaskan bahwa kliennya akan tetap bersama Arsenal di musim depan. Hal tersebut sekaligus membantah ketertarikan dua raksasa Seri A, Juventus dan AS Roma yang ngebet mendatangkan Giroud musim panas nanti.

"Gosip tentang Olivier tidak mengherankan, sebab ia sedang mengalami musim yang hebat. Saya membaca laporan tentang Juventus dan Roma. Tetapi kenyataannya belum ada kontak dengan klub ini ataupun yang lainnya," kata Manuello kepada Metro.

"Memang benar Juve tertarik. Tapi itu terjadi sebelum ia pindah ke Arsenal. Dia akan menetap di London dan klub (Arsenal) senang dengannya. Saya pikir tak ada kemungkinan baginya untuk berganti klub. Pada akhir musim kami akan bertemu dengan The Gunners untuk membicarakan perpanjangan kontrak," jelas Manuello.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X