Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Chelsea dan City Favorit Juara

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 12:21 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger nampak sudah mengangkat bendera putih dalam persaingan gelar juara Premier League. Pria Prancis menyebut Chelsea dan Manchester City sebagai favorit juara.

Arsenal gagal memperkecil margin poin dengan Chelsea usai bermain imbang 2-2 kontra Swansea City, Rabu (26/3) dini hari WIB. Tambahan satu angka tak membuat The Gunners beranjak dari urutan keempat tabel klasemen.

Seakan realistis, Arsene Wenger meyakini bahwa perburuan gelar bagi timnya sudah berakhir. Pria 64 tahun itu mengungkapkan bahwa Chelsea dan Manchester City sebagai kandidat kuat peraih gelar bergengsi tersebut.

"Kompetisi ini terus berlangsung terbuka hingga akhir namun Anda bisa mengharapkan adanya kejutan. Manchester City mendapatkan hasil yang bagus. Mereka seperti tak terhentikan," kata Wenger.

"Mereka adalah favorit karena masih memiliki dua laga sisa, mereka dan Chelsea sekarang adalah favorit untuk menjadi juara," jelas eks pelatih AS Monaco itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X