Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Menyerah dalam Perburuan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 12:04 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

2 kontra Swansea City, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Arsenal gagal meraih kemenangan usai gol bunuh Mathieu Flamini membuyarkan segalanya. Padahal, meski sempat tertinggal melalui Wilfried Bony, The Gunners bangkit dengan gol yang diceploskan Lukas Podolski dan Olivier Giroud.

Namun, mereka harus menerima kenyataan pahit ketika laga berakhir imbang 2-2. Menanggapi hasil tersebut, manajer Arsene Wenger mengakui bahwa perburuan gelar bagi timnya sudah berakhir.

"Pada saat ini, (perburuan gelar) bukanlah kekhawatiran terbesar yang kami miliki karena kami harus sedikit realistis. Kami harus melihat ke belakang kami dan mencoba untuk melihat di atas kami," kata Wenger kepada Scoreway.

Tambahan satu poin membuat Arsenal tetap di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 63 poin atau terpaut enam angka dari Chelsea di puncak.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X