Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray dan Djokovic Berebut Tiket ke Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Maret 2014 | 11:30 WIB
Andy Murray
Joe Scarnici/Getty Images
Andy Murray

lawan di babak keempat yang berlangsung pada Rabu (26/3).

Andy Murray berhak menggenggam tiket ke perempat final setelah menundukkan petenis Prancis Jo-Wilfred Tsonga dengan skor 6-4, 6-1. Ini menjadi kemenangan kedelapan Murray dari 11 laga yang dijalani sebelumnya.

Novak Djokovic yang akan menjadi lawan Murray di perempat final lolos setelah menyingkirkan Tommy Robredo lewat pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-3, 7-5.

"Ini adalah kemenangan hebat. Saya membuatnya memainkan pukulan ekstra di momen-momen penting. Itulah yang membuat saya merasa sangat puas," ucap Djokovic di aitus ATP.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Murray dengan Djokovic setelah terakhir kali bertemu di final Wimbeldon pada Juli 2013. Saat itu, Murray berhak mengklaim titel juara setelah menang mudah atas Djokovic.

Selain Murray dan Djokovic, catatn bagus juga berhasil diraih Kei Ishikori, Milos Raonic, Alexandar Dolgopolov, Rafael Nadal, dan Roger Federer. Mereka akan sama-sama berjuang untuk tampil di semifinal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X