Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Juventus Ini Sukses di Real Valladolid

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Maret 2014 | 02:00 WIB
Fausto Rossi
Getty Images
Fausto Rossi

Fausto Rossi bersinar di pengasingan. Dipinjamkan Juventus ke Real Valladolid, pemuda berusia 23 tahun ini menunjukkan sinar terangnya.

Rossi merupakan seorang gelandang yang statusnya dimiliki Juventus. Pada awal musim 2013/14, ia dipinjamkan ke Valladolid.

Keputusan I Bianconeri mengasingkan Rossi ke Valladolid ternyata tepat. Bersama klub La Liga itu, Rossi menjelma menjadi pemain yang matang. Tercatat, Rossi sudah bermain dalam 25 pertandingan dan mencetak sebiji gol di Primera Division.

Penampilan gemilangnya bersama Valladolid tersebut telah membuat nama Rossi dikabarkan akan ditarik pulang oleh Juventus.

"Saya tidak ingin menutup pintu berkaitan dengan masa depan saya. Saya senang di Valladolid dan ingin tinggal bersama mereka, tapi pada saat ini saya memiliki kontrak dengan Juventus dan saya di sini berstatus pinjaman dengan opsi membeli," ujar Rossi.

"Saya ingin memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitas dan membuat direksi Juventus mengalami kesulitan," tutur Rossi kepada Rai Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X