Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendukung Chicago Bulls Dilarang ke Milwaukee

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 April 2015 | 22:15 WIB
Jeff Haynes/Getty Images

Pertandingan NBA Playoff antara Chicago Bulls melawan Milwaukee Bucks memang baru berlangsung pada Minggu (19/4) pagi WIB. Namun, suasana panas sudah mulai panas setelah pemilik Bucks, Jamie Dinan melarang pendukung Bulls datang ke Milwaukee.

Secara tradisi pendukung Bulls memang kerap memenuhi BMO Harris Bradley Center, ketika Bulls bertandang ke markas Bucks. Tapi jelang laga playoff digelar, Dinan mengeluarkan pernyataan yang melarang pendukung Bulls awaydays ke Milwaukee.

“Saya mengatakan itu kepada pendukung Bulls agar mereka tidak perlu melakukan perjalanan panjang dari Chicago ke Milwaukee,” ujar Dinan yang dilansir dari Bleacherrerpot.

“Itu adalah saran saya. Lebih baik Anda (pendukung Bulls) tinggal di rumah, karena anda akan benar-benar menyesal melakukan perjalanan panjang dari rumah.” lanjutnya.

Dinan memang tidak senang jika banyak pendukung Bulls yang lebih banyak mengisi arena setiap tim asal Chicago itu bertandang ke Milwaukee. Dinan menginginkan seluruh arena diisi oleh pendukung Bucks yang musim ini tampil dengan peforma mengagumkan.

Musim ini Bucks banyak diisi oleh pemain muda macam rookie Giannis Antetokounmpo, Michael Carter-Williams, ataupun Jabari Parker. Para pemain muda tersebut juga dipadu dengan beberapa pemain senior macam OJ Mayo atau Ersa Illyasova.

Antusiasme Bucks musim ini sedang meninggi, apalagi ini adalah kali pertama Bucks kembali ke babak playoff sejak 2001 silam. Tentu saja, Bucks ingin berbicara lebih lanjut dengan menyingkirkan Bulls terlebih dahulu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bleacherrerpot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X