Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Immanuel Padwa ingin ke PSM Musim Depan

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 18:09 WIB
Immanuel Padwa (kanan) bersama Herman Kadiaman, pelatih kiper Persiram di Stadion Mattoangin Makassar (2/10).
Abdi Satria/Bolanews
Immanuel Padwa (kanan) bersama Herman Kadiaman, pelatih kiper Persiram di Stadion Mattoangin Makassar (2/10).

Gelandang Persiram Raja Ampat, Immanuel Padwa (30) mengungkapkan keinginannya bergabung di PSM musim depan. Alasannya, Padwa tidak mau jauh dengan sang itri Maylan kambuaya (29) dan Immel (3), anak semata wayangnya.

"Istri saya sedang mengejar gelar doktor jurusan akuntansi di Universitas Hasanuddin. Kalau lancar, mungkin dua tahun lagi selesai," kata Immanuel usai melakukan joging di Stadion Mattoangin, Kamis (2/10) petang.

Kontrak Immanuel di Persiram baru habis Januari 2015. Tapi, eks pemain Sriwijaya FC itu mengaku sudah dihubungi sejumlah klub. "Hanya, sekadar lisan saja. Belum ada pembicaraan resmi," katanya.

Selama libur kompetisi Immanuel mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus buah hatinya di rumah kontrakan di Makassar. "Karena itu saya sangat berharap bisa bermain di PSM," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X