Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trochowski: Sevilla Kalahkan Madrid? Kenapa Tidak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 21:13 WIB
Piotr Trochowski
Martin Rose/Getty Images
Piotr Trochowski

30 La Liga antara Sevilla menghadapi Real Madrid, gelandang Piotr Trochowski percaya bahwa segala sesuatu masih sangat mungkin terjadi. Pemain asal Jerman itu yakin Los Nervionenses bisa kalahkan Los Merengues.

Trochowski merasa yakin bahwa bermain di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla bisa mengalahkan tim mana pun. Terlebih, mental Real Madrid saat ini tengah hancur setelah dikalahkan Barcelona di Santiago Bernabeu dengan cara yang menyakitkan.

Trochowski melihat bahwa Sevilla selalu menghadapi semua pertandingan dengan keyakinan untuk bisa meraih kemenangan. Dan menghadapi Real Madrid, hal itu tidak akan berubah.

"Kami bermain di kandang. Jadi segala sesuatu sangat mungkin terjadi. Tapi kami harus memainkan permainan yang sangat baik. Kami harus menghadapi mereka dengan keyakinan, tapi kami sadar tentang bagaimana sulitnya pertandingan itu akan berlangsung," kata Trochowski kepada SFC Radio.

"Hasilnya tergantung pada kita. Yang terpenting adalah kami tahu bahwa kami adalah tim yang kuat dan kami harus memainkan permainan kami sendiri."

"Kami berada dalam kondisi yang baik dan penuh keyakinan, tidak peduli siapa yang akan kami hadapi. Pada saat ini kami menghadapi pertandingan dengan keyakinan bahwa kami bisa menang, dan besok tidak akan berbeda," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X