Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Hariono di Ulang Tahun ke-29

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:11 WIB
Harapan Hariono di hari ulang tahunnya.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Harapan Hariono di hari ulang tahunnya.

Kamis (2/10) ini menjadi hari yang spesial bagi gelandang bertahan Persib, Hariono. Ya, hari ini pemain bernomor punggung 24 itu genap 29 tahun.

Kepada Bolanews.com, Hariono berharap di usianya saat ini segala harapanya bisa terwujud, salah satunya "menikah". "Ya doakan saja cepat menikah dan semakin baik bagi saya ke depannya," ujar Hariono.

Pemain kelahiran Sidoarjo, 2 Oktober 1985 ini pun berharap penampilannya bersama Persib dan timnas bisa terus memberi arti yang positif bagi dirinya, Persib, dan timnas.

"Saya berharap tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib di setiap pertandingan. Dan karier saya di sepak bola tetap lancar, doanya saja ya," ucap Hariono.

Tak ada perayaan spesial tidak masalah bagi Hariono, apalagi kerabat dan teman-teman di Persib lanjut dia sudah memberikan ucapan selamat. "Saya bersyukur saja, semoga semua diberi kesehatan dan panjang usia," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X