Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Windra Pastikan Dejan Tetap di PBR

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:05 WIB
Dejan Antonic sedang memberikan pengarahan saat pemusatan latihan PBR.
Erwin Snaz
Dejan Antonic sedang memberikan pengarahan saat pemusatan latihan PBR.

Dejan Antonic dipastikan tetap bersama Pelita Bandung Raya (PBR) pada kompetisi LSI musim depan. Meski saat ini manajemen PBR dan pelatih asal Serbia itu belum melakukan kesepakatan di atas kertas yang resmi.

Hal itu diakui Manajer PBR Rawindra Ditya kepada Bolanews.com, Kamis (2/10) siang. Kepastian itu, lanjut Windra sapaan akrab Rawindra, setelah pihaknya dan Dejan melakukan komitmen untuk membangun PBR di musim depan.

"Dejan sudah berkomitmen untuk tetap bersama PBR. Kami juga masih membahas hal-hal lainnya. Tapi yang penting Dejan sudah komit dulu sama kami. Jadi kami tenang saja. Dejan pun lagi fokus 8 besar dulu," ujar Windra.

Soal beberapa klub yang dikabarkan membidik Dejan, Windra mengaku wajar-wajar saja. Ia berharap Dejan tidak tergiur dengan bujuk rayuan dari klub lain. "Ya wajar saja, yang penting Dejan sudah komit dengan kami, apalagi Dejan masih terikat kontrak sama PBR" lanjutnya.

Windra optimistis eks pelatih Pro Duta ini akan tetap bersama PBR pada kompetisi musim depan. Bahkan manajemen pun akan menaikan nilai kontrak pelatih yang pernah menangani timnas Hongkong tersebut.

Namun, Windra enggan menyebutkan berapa persen kenaikan nilai kontrak yang akan disodorkan manajemen kepada Dejan Antonic. "Itu rahasia internal kita, tapi sudah pasti akan ada kenaikan karena kita respek sekali dengan kerja keras dia hingga bisa lolos ke babak 8 besar," ujarnya.

Seperti diketahui, Dejan belum lama ini mengaku ada tiga klub yang sudah menghubunginya. Akan tetapi, ia enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah melakukan komunikasi. "Yang jelas salah satunya tim asal Jawa sana," cetus Dejan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X