Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Balotelli Perlu Berusaha Lebih Keras

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 11:12 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Kiprah awal Mario Balotelli bersama Liverpool belum bisa dikatakan bagus karena masih minim dalam urusan mencetak gol. Brendan Rodgers mengatakan Mario Balotelli masih perlu berusaha lebih keras lagi bersama The Reds.

Mario Balotelli tidak berhasil mencetak gol di empat pertandingan beruntun Liverpool. Striker bengal itu baru mencetak satu gol sejak didatangkan dari AC Milan dengan biaya sebesar 16 juta pound.

Balotelli gagal mencetak gol di pertandingan kedua Liverpool di babak penyisihan Grup B Liga Champion. The Reds pun akhirnya mengalami kekalahan 0-1 melawan FC Basel.

"Ia sudah bekerja keras, namun masih perlu berupaya lebih. Ia akan dinilai dari apa yang ia ciptakan dan gol yang diberikan dan ia tidak mencetak gol. Akan tetapi, Mario sudah berusaha, ia bekerja keras," ujar Rodgers.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X