Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Sangat Puas Atletico Kalahkan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 09:07 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Diego Simeone begitu puas dengan performa Atletico Madrid saat mengalahkan Juventus di Vicente Calderon, Kamis (2/10) dini hari WIB. Ia juga memuji penampilan pencetak gol kemenangan Atletico, Arda Turan.

"Kami bermain lebih baik di babak kedua dengan lebih banyak bermain di separuh area lawan mulai menekan di wilayah penalti mereka. Saya bangga," ucap Simeone.

"Arda adalah pemain spesial. Ia luar biasa bermain di posisinya. Mungkin kami sedikit kehilangan permainan terbuka, namun kami memiliki banyak talenta dan tampak seperti bisa mencetak gol saat menyerang dari sisi sayap," ujar dia.

Setelah mengalami kekalahan pada matchday pertama dari Olympiakos, Atletico Madrid menjalani laga wajib menang yang sulit kontra Juventus. Atletico berhasil memetik tiga poin pertama di babak penyisihan Grup A Liga Champion.

Pasukan Diego Lopez meneng tipis 1-0 atas La Vecchia Signora. Gol semata wayang itu dicetak Arda Turan di babak kedua.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X