Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Perlu Lebih Baik Dalam Antisipasi Bola Mati

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:45 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

bola mati.

Real Madrid kembali memetik kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup B Liga Champion setelah menang 5-1 atas FC Basel di laga pertama. Kali ini Los Blancos menang 2-1 di markas Ludogorets, Stadion Vasil Levski.

Di pertandingan tersebut pasukan Carlo Ancelotti lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Ludogorets, Marcelinho. Cristiano Ronaldo akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti keduanya setelah pada kesempatan pertama gagal. Madrid akhirnya bisa membalikkan keadaan di babak kedua dari gol yang diciptakan Benzema.

"Kami mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan kami harus lebih lebih efektif. Saya puas," kata Ancelotti.

"Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan kembali kebobolan dari eksekusi bola mati, namun kami bereaksi dengan baik. Tim bermain bagus di depan dan secara fisik kami sangat bagus saat ini," ujar dia.

"Kami mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol dan pantas atas kemenangan ini. Kami masih harus memperbaiki permainan dalam mengantisipasi bola mati," paparnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X