Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Penuh Intensitas Atletico Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:31 WIB
Juanfran
Getty Images
Juanfran

Atletico Madrid berhasil memenangi pertandingan sulit melawan Juventus di Vicente Calderon, Kamis (2/10) dini hari WIB. Juanfran menilai timnya berhasil memetik tiga poin di pertandingan yang berlangsung penuh intensitas dan kekuatan baik Atletico maupun Juventus.

Setelah mengalami kekalahan pada matchday pertama dari Olympiakos, Atletico Madrid menjalani laga wajib menang yang sulit kontra Juventus. Atletico berhasil memetik tiga poin pertama di babak penyisihan Grup A Liga Champion.

Pasukan Diego Lopez meneng tipis 1-0 atas La Vecchia Signora. Gol semata wayang itu dicetak Arda Turan di babak kedua.

"Itu adalah pertandingan yang menarik melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami telah melakukan tugas hebat dan layak mendapatkan kemenangan ini," kata Benzema.

"Pertandingan cederung berimbang dengan intensitas dan kekuatan di dalamnya. Juve adalah tim hebat dan kami harus menghormati mereka," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X