Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Jawab Kritikan Usai Tentukan Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:13 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema seolah bosan dengan kritikan setiap tidak mencetak gol di beberapa pertandingan Real Madrid. Kini setelah tampil sebagai penentu kemenangan Los Blancos, Benzema akhirnya angkat bicara.

Gol yang dicetak Karim Benzema memberikan kemenangan bagi Real Madrid saat menghadapi Ludogorets di Stadion Vasil Levski, Kamis (2/10) dini hari WIB. Madrid memetik kemenangan tipis 2-1 pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Liga Champion.

"Buat saya yang terpenting adalah pertandingan. Mencetak gol memang bagus, namun tugas utama setiap pemain adalah membantu tim dan rekan satu tim," kata Benzema.

Di pertandingan tersebut pasukan Carlo Ancelotti lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Ludogorets, Marcelinho. Cristiano Ronaldo akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti keduanya setelah pada kesempatan pertama gagal. Madrid akhirnya bisa membalikkan keadaan di babak kedua dari gol yang diciptakan Benzema.

"Tidak mudah memetik kemenangan di pertandingan ini karena Ludogorets adalah lawan kuat dan memiliki banyak intensitas. Ini adalah hasil yang bagus buat kami karena mendapatkan tiga poin," ujarnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X