Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Atleti Pacari Guru Bahasa Inggris

By Suryo Wahono - Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:50 WIB
Beatriz Espejel, belahan hati Koke.
Twiter
Beatriz Espejel, belahan hati Koke.

Beatriz Espejel (25) bukan seorang model, penyanyi, aktris, atau presenter. Cewek manis asal Spanyol ini berprofesi sebagai seorang guru bahasa Inggris di Albany School.

Meski demikian, Beatriz mampu meluluhkan hati pesepak bola terkenal. Ya, dia merupakan kekasih dari gelandang Atletico Madrid dan tim nasional Spanyol, Jorge Resurreccion Merodio alias Koke (22).

Beatriz merupakan sosok wanita idaman. Selain cantik, dia juga pintar. Beatriz memiliki dua gelar di bidang Physical Education dan Bahasa Asing dari Universidad Complutense de Madrid. Dia lulus pada 2010.

Sesekali Beatriz juga mengambil pekerjaan sampingan sebagai model. Dia sangat menyukai fashion dan hal itu terlihat dari gayanya berbusana yang stylish untuk seorang guru.

Beatriz telah berkencan dengan Koke selama empat tahun atau sejak 2010. Kedua sejoli ini menjalani hubungan jarak jauh. Beatriz tinggal di Cambridge, Inggris, sementara Koke di Madrid, Spanyol.

Walau terpisah jarak dan disibukkan pekerjaan, hubungan Beatriz dan Koke tetap langgeng. Saat ada waktu luang, Beatrize pasti menyem patkan diri terbang ke Madrid untuk menemani sang pujaan hati.

Ketika tak bisa pulang ke kampung halaman, Beatriz menggunakan media sosial untuk memberikan dukungan kepada Koke dan seluruh skuat Atletico. Ibiza menjadi destinasi wisata favorit pasangan yang berbeda tiga tahun itu.

Koke juga begitu perhatian kepada Beatriz. Saat Beatriz merayakan ulang tahun ke-25 pada 13 Juni, Koke tak bisa menemaninya karena terbentur jadwal padat. Namun, dia tak lupa mengucapkan selamat via Twitter.

“@BEATRIZESPEJEL Selamat! Kita tak bisa merayakan bersama untuk alasan yang baik. Nikmatilah hari berbahagia ini!” kata Koke melalui akun pribadinya @KOKE.

Sebagai bukti cinta, Beatriz punya nama panggilan sayang buat Koke, yaitu Pangeran Beatrize. Dia juga sering mengunggah foto saat tengah berdua dengan Koke dan kucing kesayangan mereka yang bernama Romeo di media sosial.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Oka Akhsan)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X