Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Sepang Sedot Animo Penonton Indonesia

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 Oktober 2014 | 22:50 WIB
Ilustrasi: Sirkuit Sepang
Ker Robertson/Getty Images
Ilustrasi: Sirkuit Sepang

17 pentas MotoGP 2014, 24-26 Oktober mendatang. Momen ini menjadi kesempatan besar bagi para pecinta MotoGP di Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi para pebalap kelas dunia dari jarak dekat.

Sepang International Circuit (SIC) dan Malaysia Tourism Board bersama mitra kerja mengajak para pecinta MotoGP di Indonesia untuk turut memeriahkan balapan. Mereka berharap para penonton Indonesia kembali membanjiri tribun penonton.

Untuk memanjakan para penonton yang datang, SIC tidak hanya menggelar balapan motor. Mereka juga menghadirkan hiburan lain di sekitar sirkuit. Mulai dari pameran motor dan aksesoris, musik, dan juga forum diskusi internasional tentang dunia balap.

"Jumlah penonton MotoGP Malaysia selalu meningkat dari tahun ke tahun. Semua tidak lepas dari pengaruh besar para penonton dari Indonesia," ujar CEO SIC, Dato Razlan Razali, dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/10).

Sementara itu, TX Travel, yang menjadi salah satu mitra kerja dari SIC dan Malaysia Tourism Board menyambut positif ajakan ini. Mereka siap membawa para pecinta MotoGP Indonesia untuk berangkat dan menyaksikan langsung aksi Valentino Rossi cs. di Negeri Jiran.

"Saya harap balapan tahun ini bisa lebih menarik. Persaingan antara Marc Marquez dan pebalap lain juga semakin ketat, saya rasa ini akan memberikan hiburan tersendiri buat para penonton," ujar Chrysanto Gregorius, Direktur TX Travel.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X