Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Champion Adalah Mimpi Bagi Adam Lallana

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Oktober 2014 | 17:11 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Adam Lallana berpeluang besar bermain di pentas Liga Champion untuk pertama kalinya saat Liverpool menghadapi FC Bale, Kamis (2/10) dini hari WIB. Bagi Lallana tampil di pentas Liga Champion adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Saya bermimpi bermain di kompetisi ini saat masih kecil. Kami sangat sadar dengan apa yang Basel bisa lakukan," kata Lallana.

"Saya ingin saat menonton mereka mengalahkan Chelsea musim lalu. Saya masih butuh beberapa pertandingan lagi untuk mendapatkan kebugaran optimal," ujar dia.

Adam Lallana berlabuh di Anfield pada bursa transfer musim panas 2014 dengan biaya sebesar 25 juta pound dari Southampton. Bagi Lallana bermain di ajang kelas wahid Eropa merupakan salah satu alasan utamanya pindah ke Liverpool.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X