Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion AMM Beres, PSM Bisa Kembali ke Makassar

By Aning Jati - Rabu, 1 Oktober 2014 | 16:58 WIB
Stadion AMM kemungkinan bisa jadi markas PSM di LSI 2015.
Abdi Satria
Stadion AMM kemungkinan bisa jadi markas PSM di LSI 2015.

Setelah tiga kali gagal melewati tahapan verifikasi, manajemen YOSS (Yayasan Olah Raga Sulawesi Selatan) yakin Stadion Andi Mattalatta Mattoangin bisa lolos untuk jadi homebase PSM musim depan.

"Pada verifikasi terakhir, Juli, PT LI hanya meminta kami menambah kapasitas lampu dari 600 lux ke 800 lux dan permintaan itu sudah kami penuhi," ujar Mirdan Midding, manajer pengelola Stadion AMM.

Menurut Mirdan, pihak YOSS sudah bekerja keras untuk PSM. "YOSS dan PSM adalah aset Makassar. Ayo mari sama-sama memajukan sepakbola daerah ini," kata Mirdan.

Sebelumnya, YOSS dan manajemen PSM sempat berpolemik yang berdampak pada gagalnya Syamsul Chaeruddin dkk. tampil di hadapan suporter sendiri. PSM terpaksa mengungsi ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alhasil, PSM didera krisis finansial karena pemasukan tiket dan sponsor minim. Akibatnya, gaji pemain pun tertunggak dan berujung ke menurunnya prestasi tim.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X