Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nabil Husein Said Tinggalkan Pusamania Borneo FC

By Suryo Wahono - Rabu, 1 Oktober 2014 | 16:10 WIB

Dua laga 8 Besar Divisi Utama yang segera dilalui Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tak lagi akan didampingi owner tim yang dikenal dengan nama Borneo FC. Ya, ini karena Nabil Husein Said Amin Alrasydi tengah menunaikan ibadah haji di Makkah.

Pengusaha muda berdarah Arab-Manado yang menetap di Samarinda itu sejak 28 September lalu telah berada di tanah Suci.

Namun, tentunya tetap ada yang mendampingi tim dalam perburuan tiket menuju ke ISL musim depan, Ini akan diawali laga kontra Persis di Stadion Manahan, Solo (3/10) dan kemudian lima hari setelah itu menjamu PSCS di Stadio Segiri, Samarinda.

"Karena jadwalnya sampai tanggal 10 Oktober di Makkah, untuk sementara pak Tommy Ermanto Pesemah yang mendampingi tim," kata Nabil.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, keberadaan tim, kondisi tim dan lain sebagainya tetap dipantau Nabil. Baik kepada pelatih Iwan Setiawan tentunya kepada Tommy sendiri.

Harus optimis. Karena kita ytelah mentargetkan ISLmusim depan ya kekompakan dan kebersamaan perlu,’’ kata pengusaha berusia 20 tahun ini.


Editor : Ram Makagiansar
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X