Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang 8 Besar PBR Kunjungi Panti Asuhan

By Aning Jati - Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:05 WIB
Nova Arianto berkunjung ke panti asuhan mewakili PBR
Erwin Snaz
Nova Arianto berkunjung ke panti asuhan mewakili PBR

Jelang 8 besar LSI 2014, skuat Pelita Bandung Raya (PBR) mengunjungi Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) Muhamadiyah, di jalan Purnawarman Bandung.

Dalam kunjungan itu PBR diwakili Nova Arianto, Basri Lohi, Iman Fathurohman, Galuh Nur Hendraya, Wawan Febrianto, dan Nunung Dwi Cahyo.

Nova menjelaskan kunjungan ke panti asuhan itu merupakan kegiatan PBR pertama yang berkaitan dengan kegiatan sosial. PBR ingin mengungkapkan rasa syukur atas prestasi PBR yang mampu lolos ke babak 8 besar LSI musim ini.

"Saya sebagai pemain tertua mewakili PBR sengaja datang PABS ingin meningkatkan rasa syukur dan mendoakan PBR di 8 besar. Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan ke depannya," ujar Nova, yang juga asisten pelatih PBR ini.

Nova berharap PBR bisa bermain maksimal dalam babak 8 besar, apalagi pada laga perdana menghadapi Persib.

"Sebenarnya bagi kami sangat berat awal bermain langsung derby dengan Persib. Ya, mudah-mudahan saja kami bisa maksimal dan melaju ke semifinal," harap pemain berkepala plontos itu.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X