Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Barcelona Pantas Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Oktober 2014 | 07:41 WIB
Javier Mascherano (kiri)
Getty Images
Javier Mascherano (kiri)

3 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Rabu (1/10) dini hari WIB. Javier Mascherano menilai timnya memang pantas mendapatkan hasil negatif tersebut.

Di pertandingan tersebut awalnya Barcelona lebih diunggulkan dari Paris Saint-Germain yang tampil sebagai tuan rumah di Parc des Princes, namun tidak diperkuat sang bintang Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, PSG berhasil membuktikan diri tidak selalu hanya mengandalkan sosok Ibra untuk bisa memetik kemenangan termasuk melawan tim hebat sekelas Barcelona.

Tiga gol kemenangan PSG masing-masing dicetak David Luiz, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi, sedangkan dua gol balasan Barcelona ditorehkan Lionel Messi dan Neymar. Javier Mascherano menilai timnya mengalami kekalahan lantaran cukup banyak melakukan kesalahan.

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan berusaha untuk masuk ke permainan. Mereka menghukum atas kesalahan yang kami lakukan. Kami berusaha bangkit di babak kedua, namun sulit. Kami kebobolan dua gol dari eksekusi bola mati," kata Mascherano.

"Kami tidak pantas menang di sini. Namun kami bisa lebih baik. Kami harus memperbaiki kesalahan dan memikirkan apa yang dihadapi berikutnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X