Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sambangi Atletico untuk Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 September 2014 | 23:44 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Alvaro Morata menegaskan Juventus menyambangi markas Atletico Madrid, Kamis (2/10) dini hari WIB dengan membawa ambisi untuk memetik kemenangan. Morata juga begitu termotivasi untuk bisa bermain bagus di laga tersebut.

"Saya pikir itu sangat sulit. Kami tahu Atletico adalah salah satu tim terkuat di Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan mereka bermain dengan baik. Namun, kami pergi ke sana dengan tujuan untuk memetik kemenangan," kata Morata.

"Adakah motivasi spesial bagi saya? Ada spesial motivasi di semua pertandingan Liga Champion karena ini adalah kompetisi besar dan semua lawan memotivasi saya dan membuat saya ingin bermain," ujar dia.

"Juventus selalu menjadi salah satu klub terbesar di Eropa. Setiap lawan yang mengadapi kami tahu bahwa mereka melawan tim besar," tambahnya.

Atletico Madrid mengalami kekalahan di pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champion. Pasukan Diego Simeone kalah 2-3 saat menyambangi markas Olympiakos.

Di pertandingan kedua walau akan tampil di depan dukungan penuh suporter di Vicente Calderon, namun Atletico akan menghadapi lawan sulit, Juventus. La Vecchia Signora menang 2-0 atas Malmo di laga perdana.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X