Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta Yakin Diberi Kontrak Anyar oleh Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 20:25 WIB
Mikel Arteta
David Price/Getty Images
Mikel Arteta

Kapten Arsenal, Mikel Arteta, buka suara soal masa depannya di Emirates Stadium. Arteta percaya diri bahwa klubnya itu akan memberikan kontrak baru padanya di akhir musim ini.

Kontrak Mikel Arteta akan habis pada akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada sinyal dari Arsenal untuk memberinya perpanjangan kontrak.

Arteta memang sedang absen membela Arsenal karena cedera pergelangan kaki. Meski demikian, gelandang 33 tahun itu yakin Arsenal akan memberinya kontrak anyar, minimal perpanjangan selama 12 bulan.

"Satu-satunya tujuan saya adalah untuk kembali bugar dan tampil di lapangan. Selama saya melakukan itu, saya yakin akan terus bersama klub ini, dengan hubungan baik yang sama miliki dengan klub dan semua orang di sini," kata Arteta kepada Sky Sports.

"Pada bulan Mei, ketika semuanya sudah baik-baik saja, kami akan duduk dan berbicara. Perpanjangan kontrak hanya akan menghabiskan waktu selama lima menit," tegas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X