Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Ambil Hikmah dari Hasil Piala AFC

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 September 2014 | 23:50 WIB
Jacksen F Thiago, sesali kekalahan Persipura.
Herka Yanis/Bolanews
Jacksen F Thiago, sesali kekalahan Persipura.

6 oleh Al Qadsia Kuwait di babak semifinal kedua Piala AFC 2014, Selasa (30/9). Kekalahan ini sekaligus mengubur ambisi Tim Mutiara Hitam untuk melaju ke partai puncak.

Dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Jacksen F Thiago menyatakan permohonan maaf atas kegagalan Persipura melaju ke partai final.

"Saya minta maaf. Saya sudah mencoba semampu saya untuk berbuat yang terbaik tapi inilah hasilnya. Semoga ada hikmah di balik ini semua," kata Jacksen seperti dilansir Antara.

Jacksen menilai anak asuhnya banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan. Namun, ia tidak ingin melemparkan kegagalan ini kepada para pemainnya.

"Pertandingan tadi akan menjadi pengalaman yang berharga buat anak-anak, nantinya akan ada evaluasi guna perbaikan," kata Jacksen, yang pernah menangani tim nasional Indonesia.

Jacksen akan segera melakukan pembenahan di dalam timnya sebelum laga delapan besar Liga Super Indonesia (LSI), yang akan mulai digelar pada awal Oktober.

"Laga tadi, ada hikmahnya juga sehingga saya bisa melakukan evaluasi dan pembenahan pada LSI dengan harapa bisa meraih pretasi yang lebih baik lagi," kata Jacksen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X