Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta Siap Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Suryo Wahono - Selasa, 30 September 2014 | 22:46 WIB
Mikel Arteta, mau perpanjang kontrak lagi.
Getty Images
Mikel Arteta, mau perpanjang kontrak lagi.

Arsenal telah menawarkan kontrak baru bagi kapten Mikel Arteta. Secara tradisi, The Gunners tak mau tawarkan pilihan perpanjangan kontrak panjang buat pemain yang berumur di atas 30 tahun. Karena itu kontrak Arteta hanya setahun, sementara Arteta juga siap memperpanjang masa tinggalnya.

Arteta telah bersama klub London itu dari tahun 2011, saat-saat terakhir jendela transfer ketika Arsene Wenger habis kalah memalukan dari Manchester United, 8-2.

Sekarang, mantan pemain Everton berumur 32 tahun tersebut menjadi kapten pasca hengkangnya Thomas Vermaelen, meski masa depannya belum cukup jelas dan kontrak saat ini akan berakhir akhir musim ini. Arteta pastinya berharap ada kontrak baru yang lebih produktif.

Setelah absen sebulan karena cedera di pergelangan kaki saat melawan Besiktas bulan lalu, Arteta berharap dia bisa mendapatkan kembali kebugarannya dan memimpin Arsenal lagi.

Para fans Arsenal tentu juga berharap timnya akan memiliki kapten mereka kembali saat bertandang ke Hull pada 18 Oktober mendatang.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X