Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill: Chelsea Tampil Lebih Kejam Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 17:53 WIB
Gary Cahill
Laurence Griffiths/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill, mengatakan bahwa timnya tampil lebih kejam musim ini. Cahill pun semakin percaya diri bahwa The Blues bisa meraih gelar musim ini.

Chelsea musim lalu finis di urutan ketiga klasemen usai melakukan sejumlah kesalahan penting menjelang akhir musim. Alhasil, manajer Jose Mourinho gagal memberikan sebiji gelar pun di musim perdananya dalam periode kedua di Stamford Bridge.

Namun, Gary Cahill merasa bahwa timnya kini telah belajar dari kesalahan-kesalahan musim lalu. Kini, Chelsea berada di posisi perdana dan berpeluang besar untuk menjadi kampiun Premier League 2014/2015.

"Saya pikir kami lebih kejam. Kami telah belajar banyak dari musim lalu ketika kami kehilangan beberapa poin dalam permainan melawan tim yang harusnya kami menangkan," kata Cahill kepada Sky Sports.

"Ada begitu banyak persaingan (di Liga Premier), jadi kami harus bangga telah mencapai apa yang kami lakukan sejak awal musim. Tapi krisis datang sekarang. Kerja keras masih harus dilakukan dan kami tidak ingin kecolongan lagi," tegas Cahill.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X