Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Ingin Tiru Giggs dan Totti

By Arief Kurniawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 20:02 WIB
Bastian Schweinsteiger
Boris Streubel/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Ryan Giggs dan Francesco Totti dikenal sebagai pemain yang hanya membela satu klub sepanjang karier. Kesetiaan mereka ternyata menginspirasi gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

Walau mengalami penurunan stamina, Giggs (40 tahun) dan Totti (37) masih cukup diandalkan di Manchester United dan AS Roma.

Schweini, sapaan Schweinsteiger, juga hanya berseragam Muenchen sepanjang karier profesionalnya. Pemain berumur 29 tahun itu mengagumi kesetiaan Giggs dan Totti.

"Bisakah saya dibandingkan dengan Totti dan Giggs? Tentu saja. Mereka dua pemain yang menakjubkan. Di usianya yang ke-40, Giggs masih bermain di tingkat tertinggi," ucapnya di France Football.

Schweinsteiger menambahkan, "Saya bangga karena hanya berada di satu klub. Memang, beberapa kali saya nyaris hengkang. Tapi pada akhirnya hati saya lah yang membuat keputusan. Di Muenchen, saya merasa lebih bahagia. Namun, mungkin saja ada kejutan di masa mendatang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X