Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Juventus Adalah Laga Final Bagi Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 September 2014 | 21:49 WIB
Diego Godin
Getty Images
Diego Godin

Pemain bertahan Atletico Madrid, Diego Godin, mengatakan pertandingan melawan Juventus menjadi layaknya partai final bagi timnya. Hal itu disebabkan karena Atletico wajib memetik kemenangan di laga tersebut.

Atletico Madrid butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase selanjutnya di Liga Champion. Hal tersebut disebabkan karena kekalahan yang dialami di pertandingan pertama melawan Olympiakos. Jika gagal, maka peluang lolos pasukan Diego Simeone menjadi kecil.

"Juventus memiliki penyerang yang sangat bagus dan gelandang hebat. Kami perlu bermain sebagai tim seperti biasanya. Kami harus fokus dan bermain dengan intensitas," kata Godin.

"Ini adalah pertandingan final bagi kami, namun kami terbiasa memainkan laga final setiap pekan. Kami harus bermain dengan intensitas di pertahanan dan kreatif di lini depan agar bisa menaklukkan Gianluigi Buffon," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X