Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Sociedad, Almeria Yakin Lolos Degradasi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 19:42 WIB
Francisco Javier Rodrguez Vlchez
Denis Doyle/Getty Images
Francisco Javier Rodrguez Vlchez

3 Almeria atas Real Sociedad, membangkitkan kepercayaan diri tim yang bermarkas di Estadio de los Juegos Mediterráneos. Tim yang baru promosi ke La Liga itu yakin bisa lolos dari jurang degradasi di akhir musim 2013/14.

Gol kemenangan Almeria yang dicetak oleh pemain muda, Hicham Khaloua di menit ke-90+1, sukses mengangkat Almeria dari lembah degradasi ke posisi 16 klasemen La Liga. Tiga poin penting itu membuat Pelatih Francisco Javier Rodríguez Vílchez yakin timnya tidak akan kembali ke Segunda Division pada musim depan.

"Saya pikir, hal pertama yang harus saya lakukan adalah memberi selamat kepada para pemain atas komitmen mereka. Saya percaya, di saat yang lain tidak merasa demikian. Kami memiliki komitmen untuk selalu meraih kemenangan, dan kini kami meraihnya," ungkap Francisco kepada Football Espana.

"Untuk bisa membalikkan keadaan atas tim seperti La Real dan mampu unggul dua kali adalah hal yang sangat luar bisa. Kami harus bisa terus percaya bahwa kami bisa bertahan di divisi ini (La Liga). Dan tiga poin akan akan membantu kami mewujudkannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X