Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS Sumbawa Barat Terus Matangkan Persiapan

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 20:05 WIB
Divisi Utama Liga Indonesia

Program latihan yang ditata Winedy Purwito mulai masuk tahap akhir. Saat ini dalam taraf prakompetisi. Winedy akan menggelar ujicoba dengan klub lokal Pulau Sumbawa. Pasalnya PS Sumbawa Barat susah mencari lawan tanding sepadan di wilayah tersebut.

“Awal April nanti kami akan ujicoba dengan Persisum Sumbawa. Mereka juga butuh pemanasan sebelum berkiprah di Divisi Satu. Hanya mereka yang layak untuk diajak uji tanding. Tapi kami akan manfaatkan ajang tersebut untuk melihat kemampuan tim ini sebelum tarung di Divisi Utama,” kata Lukman S. Bachtiar, Dirut PT PSSB.

Laga ini akan menjadi ujicoba pertama setelah Saddam Husain digembleng Winedy dan S. Margono hampir sebulan terakhir. Musim ini PSSB akan menempat markas baru di Stadion Lalu Magaparang Taliwang, Kab. Sumbawa Barat.

“Kami pulang kampung setelah dua musim bermarkas di Mataram. Musim ini kami sangat berharap bisa berprestasi karena dukungan publik sendiri akan lebih besar untuk memotivasi para pemain di kompetisi nanti,” ujar Lukman.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X