Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Garuda Jaya Siap Perang!

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 September 2014 | 21:15 WIB
Indra Sjafri, siap memimpin skuatnya di Myanmar.
Herka Yanis/Bolanews
Indra Sjafri, siap memimpin skuatnya di Myanmar.

19 sudah siap berperang di Piala AFC U-19 2014, 9–23 Oktober mendatang. Tim besutan Indra Sjafri itu sudah melewati persiapan panjang selama setahun terakhir demi memetik hasil membanggakan di Myanmar.

Pasukan Garuda Jaya tengah menjalani persiapan akhir di Yogyakarta setelah kembali dari tur Spanyol pekan lalu. Mereka telah menyelesaikan tiga empat penting kontra Atletico Madrid B, Valencia B, Barcelona B, dan Real Madrid C. Evan Dimas cs. dikabarkan akan bertolak ke Myanmar pada 6 Oktober mendatang.

“Tugas tim pelatih sudah 90 persen. Tinggal 10 persen nanti di Myanmar. Kami sudah sepenuhnya fokus menghadapi Piala AFC U-19. Kami sudah menjalani 40 pertandingan uji coba dan kini kami siap untuk berperang. Ini bukan uji coba lagi,” ujar Indra kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Indra juga sudah menetapkan 23 pemain yang menjadi pilar kekuatan Garuda Jaya. Dirinya juga memasukkan kiper Rully Desrian yang menggantikan Awan Setho yang cedera. Rully pernah menjadi bagian dari skuat yang memenangi Piala AFF U-19 2013. Namun, kemudian dicoret pada Januari lalu.

Skuat Garuda Jaya

Kiper: Ravi Murdianto, Moch Diky Indriyana, Rully Desrian

Bek: Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhamad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin Saputra, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna

Tengah: Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn,
Ichsan Kurniawan

Penyerang: Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Septian David Maulana


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X