Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Menjauh dari Zona Liga Champion

By Suryo Wahono - Selasa, 25 Maret 2014 | 19:11 WIB
Real Sociedad
Getty Images
Real Sociedad

4 yang dialami Real Sociedad kala bertandang ke markas Almeria, Senin (24/3), memperberat langkah mereka untuk bisa meraih peringkat keempat di klasemen akhir Liga Spanyol musim 2013/14. Defisit sembilan angka dari Athletic Bilbao tidak mampu mereka pangkas melalui laga ini.

Sempat unggul dua kali, Txuri-urdin, julukan Sociedad, harus kecolongan di menit-menit akhir pertandingan. Pertandingan yang semula diprediksi akan berakhir dengan skor 3-3 menjadi buyar akibat gol penyerang Almeria, Hicham Khaloua, yang baru saja tiga menit masuk ke lapangan.

Pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, menyesalkan timnya yang kehilangan fokus di menit-menit akhir. Dia pun mengaku perjuangan Sociedad menggapai posisi keempat menjadi sangat sulit pada pekan-pekan berikutnya.

"Pertandingan ini sangat gila. Kedua tim bermain luar biasa. Seharusnya hasil 3-3 adalah yang paling adil bagi kami. Sayangnya, gol keempat Almeria memberikan pukulan berat bagi kami," kata Arrasate seperti dikutip dari situs resmi Sociedad.

"Ke depan, kami harus berusaha lebih keras lagi mengejar ketinggalan dari Bilbao yang berada di zona Liga Champion. Kami akan memanfaatkan pertandingan yang tersisa untuk mengumpulkan poin," ujar pelatih yang merupakan putra daerah Basque tersebut.

Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X