Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Pulang ke Argentina Akhir Musim 2016

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 April 2015 | 20:00 WIB
Carlos Tevez, bertahan di Juve hingga 2016.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Carlos Tevez, bertahan di Juve hingga 2016.

Masa depan Carlos Tevez terus menjadi perbincangan dalam waktu beberapa pekan terakhir. Bomber asal Argentina itu diisukan segera meninggalkan Juventus dan kembali merumput di kampung halamannya, Argentina.

Ternyata, kabar itu buakan sekadar gosip. Agen Tevez, Adrian Ruocco, membenarkan rencana kepulangan Tevez ke Argentina. Ia sudah berhubungan langsung dengan manajemen Boca Juniors.

"Kami tidak ingin membuat Tevez tertekan di momen yang sangat menentukan bersama Juventus musim ini. Yang pasti, Tevez akan menyelesaikan dulu kontraknya bersama Juve," ujar Ruocco.

"Seperti kita ketahui, Tevez akan mengakhiri kariernya di Boca. Tidak ada yang perlu diragukan dengan hal ini. Dia ingin berada dekat dengan keluarga dan teman-teman di Argentina," sambung sang agen.

Sampai saat ini, Ruocco belum bisa memastikan kapan Tevez akan pergi meninggalkan Juventus. Yang jelas, Tevez masih terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2016.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Radio La Red


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X