Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berikan Dukungan pada Manuel Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 17:43 WIB
Manuel Pellegrini
Paul Ellis/Getty Images
Manuel Pellegrini

betul akan menimpa manajer Manchester City tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor pemecatan Manuel Pellegrini mulai berkembang. Puncaknya ketika Manchester City tumbang 4-2 dalam Derbi Manchester akhir pekan lalu.

Meski demikian, manajer Jose Mourinho memberikan dukungannya terhadap Pellegrini. The Special One mengingatkan bahwa pria Cili itu pernah memberikan kejayaan untuk City musim lalu.

"Saya tidak akan terkejut dengan pemecatan karena dapat menimpa siapa saja. Setiap laga sangat sulit. Apa yang membuat saya sangat terkejut karena mereka memenangi dua trofi Premier League dalam tiga tahun, sebuah tim yang masih menjadi juara dan memenangkan dua trofi musim lalu, namun Anda (media) menyeret mereka ke dalam neraka," kata Mourinho.

"Itu seperti tak memiliki rasa hormat bahwa mereka memiliki pemain yang buruk atau manajer yang buruk. Tak apa tak memenangi gelar juara tahun ini, namun mereka memenanginya musim lalu. Bukan kriminalitas tidak memenangi Premier League," tegas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X