Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muniain Senang dengan Padatnya Jadwal Bilbao

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 September 2014 | 19:51 WIB
Iker Muniain (kanan)
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Iker Muniain (kanan)

Striker Iker Muniain mengaku senang dengan padatnya jadwal bertanding yang dimiliki Athletic Bilbao. Pemain berusia 21 tahun itu merasa bahwa dengan seringnya Los Leones bermain, maka akan memudahkan tim untuk memperbaiki diri.

Bilbao yang finis di peringkat ke-4 La Liga musim 2013/14, hanya bisa meraih empat poin dari satu kemenangan dan hasil imbang dari enam pertandingan perdana di awal musim 2014/15. Bilbao pun gagal menang di laga pembuka Liga Champion di hadapan pendukungnya sendiri menghadapi Shakhtar Donetsk.

Dengan banyaknya jadwal bertanding Bilbao di La Liga, Liga Champion, dan juga nantinya di Copa del Rey, dipercaya akan membantu Bilbao memperbaiki diri. Hal ini sangat penting demi agar Los Leones bisa mengakhiri musim dengan lebih baik.

"Bermain setiap tiga hari akan membantu kami keluar dari periode sulit ini. Jadi saya sangat berharap bahwa kami dapat terus bermain tiga kali dalam satu pekan selama beberapa waktu," kata Muniain.

"Ini bukanlah awal musim yang kami harapkan dan benar bahwa kami merasa telah kehilangan sesuatu. Kami tengah berusaha untuk bisa menyelesaikan semua peluang yang kami miliki, jadi kami hanya harus bekerja sedikit lebih keras," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X