Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva: Man. United Gagal Maksimalkan Mata

By Suryo Wahono - Selasa, 25 Maret 2014 | 18:19 WIB
David Silva (kiri), sebut United gagal maksimalkan kekuatan Juan Mata.
Alex Livesey/Getty Images
David Silva (kiri), sebut United gagal maksimalkan kekuatan Juan Mata.

Jelang laga Derbi Manchester antara Manchester United menghadapi Manchester City, gelandang David Silva melontarkan perkataan untuk meningkatkan perang urat syaraf sebelum pertandingan. Pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa United telah gagal mengeluarkan kemampuan terbaik rekan senegaranya, Juan Mata.

Mata yang didatangkan dari Chelsea seharga 37 juta pound, merupakan rekor pembelian terbesar United id sepanjang sejarah. Namun, penempatan posisi Mata yang tidak pada tempatnya, membuat kemampuan pemain berusia 25 tahun itu tidak maksimal.

"Mereka (United) tidak mempergunakannya dengan baik untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia adalah pemain yang sangat bertalenta dan ia akan menunjukkannya," ucap Silva kepada ESPN.

Hal ini dilakukan Silva untuk memecah konsentrasi Mata dan tim United jelang laga derbi yang akan berlangsung pada Rabu (26/3) dini hari WIB di Old Trafford. Silva berharap permainan United tidak membaik yang bisa mengancam peluang City meraih gelar Premier League musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X