Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Tidak Ada Favorit Menangkan La Liga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 18:13 WIB
Xavi Hernandez
VI-Images/Getty Images
Xavi Hernandez

3 Barcelona atas Real Madrid di laga El Clasico, membuat persaingan untuk merebut gelar la Liga semakin memanas bersama Atletico Madrid. Bagi Xavi Hernandez, saat ini ketiga tim memiliki peluang yang sama dan tidak ada yang difavotirkan.

Meskipun Barcelona kini telah kembali dalam jalur yang benar untuk bisa merebut gelar juara, namun Xavi menolak untuk menyebutkan siapa yang paling di favoritkan menjadi juara. Semua tergantung dari persiapan semua tim dalam menghadapi sembilan pertandingan sisa di La Liga.

Xavi pun sangat memperhitungkan Atletico Madrid yang kini memuncaki klasemen setelah unggul head-to-head dengan Real Madrid yang memiliki poin sama. Gepandang berusia 34 tahun itu menyebut Atletico sama seperti Barcelona.

"Atletico adalah pemimpin dan mereka adalah tim pejuang, sama dengan kami. Mereka adalah petarung. Tidak ada tim favorit sejak saat ini dan ada tiga tim yang memiliki peluang untuk memenangkan gelar," tutur Xavi kepada FourFourTwo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X