Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Bersedia Hapuskan Jersey Lengan Pendek

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Maret 2014 | 17:05 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Penolakan terhadap kostum lengan pendek semakin gencar didengungkan oleh para pemain NBA. Tak ingin tinggal diam, pihak liga pun siap memberika solusi.

Kostum tangan pendek terus menuai protes semenjak diterapkan di NBA pada awal musim 2013/14. Bintang Miami Heat, LeBron James, adalah orang yang paling santer mengkritik inovasi tersebut.

Guna mencari jalan keluar terbaik, pihak NBA akan menggelar pertemuan dengan James usai musim ini rampung. Mereka siap menghapuskan jersey berlengan jika para pemain memang menginginkannya.

"Pada akhirnya, jika pemain tidak menyukai itu, maka kami akan beralih ke sesuatu yang lain," ujar Komisaris NBA, Adam Silver, seperti dilansir Bleacher Report.

"Saya tidak menyesal menerapkan jersey tangan pendek untuk musim ini. Akan tetapi, itu dimaksudkan untuk memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar dan pemain. Jika itu menjadi masalah serius, kami mungkin akan memikirkan opsi lain."

"Saya sudah bicara dengan LeBron tentang kostum dan kami sepakat akan menunda masalah ini sampai akhir musim. Setelah musim berakhir, dia menyatakan berminat untuk duduk dengan saya dan Sal LaRocca (Presiden Merchandising NBA) dan mendiskusikan sudut pandang dia," imbuhnya.

Kostum lengan pendek pernah digunakan di musim 2012/13. Golden State Warriors mengenakannya dalam tiga pertandingan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X