Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Osvaldo Ingin Lebih Lama di Inter

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 September 2014 | 16:15 WIB
Dani Osvaldo, merasa nyaman di Inter.
Maurizio Lagana/Getty Images
Dani Osvaldo, merasa nyaman di Inter.

Dani Osvaldo punya harapan besar untuk menjadi bagian penuh dari Internazionale. Striker Italia itu masih menjadi milik Southampton sepenuhnya dan hanya menjalani masa peminjaman di Inter.

"Inter terasa sangat penting buat saya. Saya juga merasa penting untuk memberikan penampilan terbaik di sini. Saya berharap bisa terus berada di sini. Inter adalah grup yang solid," ujar Osvaldo.

"Saya ingin berada di sini setidaknya dua musim penuh. Saya ingin belajar banyak di sini. masih ada banyak hal yang harus saya pelajari karena kami masih banyak melakukan kesalahan," ucap Osvaldo.

Sepanjang musim ini, Osvaldo sudah mencetak lima gol untuk La Beneamatta. Penyerang 28 tahun itu dipercaya tampil lima kali di Serie A dan tiga kali di Liga Europa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X